Tips Membuat Wangi Parfum Lebih Tahan Lama

tips membuat wangi parfum lebih tahan lama
Ketahanan wangi parfum bisa berbeda-beda pada setiap orang. Bisa dipengaruhi jenis kulit atau aktifitas kita sehari-hari. Aroma parfum tentu akan tahan lebih lama apabila kita beraktifitas di dalam ruangan daripada jika kita beraktifitas di luar ruangan. Cuaca yang dingin atau sejuk juga akan membantu wangi parfum bertahan lebih lama dibandingkan udara panas.

Nah… berikut ini beberapa tips untuk membuat wangi parfum kita lebih tahan lama.


1. Penyimpanan yang tepat
Penyimpanan yang tepat dapat membuat wewangian anda bertahan lebih lama. Panas, cahaya, dan kelembaban dapat merusak dan mengurangi kualitas aroma wewangian, karena itu jangan simpan parfum anda di kamar mandi atau di dekat jendela yang dapat terkena sinar matahari langsung. Simpanlah parfum di tempat yang kering dan sejuk.

2. Kulit lembab
Kulit yang lembab lebih mempertahankan wangi daripada kulit yang kering untuk itu sebaiknya semprotkan parfum Anda tepat setelah mandi dan sebelum berpakaian. Mengoleskan Vaseline atau lotion tanpa aroma sebelum menyemprotkan parfum ke kulit anda.

3. Semprotkan ke pakaian atau kedurung
Bahan lebih dapat mempertahankan wewangian daripada kulit anda, menyemprotkan parfum ke pakaian atau kerudung anda akan sangat membantu membuat anda wangi seharian.

4. Jangan digosok
Sadar gak kalau kebanyakan dari kita sering menggosokkan pergelangan tangan yang baru disemprot parfum, ternyata kebiasaan tersebut membuat parfum kita lebih cepat hilang wanginya karena akan memaksa top notes menghilang lebih cepat dari yang seharusnya dan akibatnya membuat aroma Anda tidak bertahan lama. Mulai sekarang diingat ya guys untuk tidak menggosok lengan yang sudah disemprot parfum.

5. Targetkan titik nadi dan area hangat pada tubuh Anda saat menyemprotkan parfum. 
Untuk membuat aroma Anda lebih lama, pilih beberapa area hangat yang diindikasikan akan membantu menahan aroma di seluruh tubuh Anda seperti di leher, pergelangan tangan, sikut bagian dalam, bagian belakang dengkul dan pergelangan kaki.

6. Parfum Rambut
Tips terakhir dari saya adalah menggunakan parfum rambut dengan aroma yang sama karena menyemprotkan parfum ke rambut dapat membuat aroma Anda lebih terasa. Tapi menyemprotkan parfum yang mengandung alkohol secara langsung ke rambut dapat membuat rambut kering… jadi semprotkan parfum ke sikat rambut dan menyisirkannya ke rambut.

Nantikan info dan tips wawangian lainnya di website kami ya guys ... 😉

Thanks,

toko parfum asli your fragrance consultant





back to Home )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk pertanyaan/diskusi/ulasan, silahkan disampaikan disini. Terima kasih.

Paling Populer