Referensi Parfum Pria di Musim Panas

artikel referensi parfum pria di musim panas
Hai… kembali lagi di artikel info seputar parfum dan wewangian dari tokoparfumasli.com.

Udah baca kan artikel kami sebelumnya tentang apa saja yang perlu diperhatikan dalam memilih parfum untuk menemani kamu di musim panas? Nah berikut 8 parfum pria musim panas pilihan tokoparfumasli.com

1. Bvlgari Man Black CologneOriental Floral
Diawali dengan perpaduan aroma rum dengan kesegaran tanaman hijau dan citrus dari jeruk kemudian berkembang menjadi lebih powdery dari iris dan sedikit aroma bunga yang agak manis dari sedap malam (tuberose). Ditutup dengan kehangatan kayu cendana dan musk.

2. Thierry Mugler A MenOriental Woody 
Perpaduan patchouli dan chedar yang elegan dan maskulin. Kemudian berkembang menjadi paduan aroma kayu, kopi, sitraks, musk dan tonka membuat penutupan yang sedikit manis dalam versi maskulin.

3. Mont Blanc IndividuelOriental Woody
Mont Blanc Individuel adalah parfum designer yang mencuri perhatian sejak diluncurkan pada tahun 2003 dan tetap menjadi parfum favorit di kalangan pencinta parfum. Aroma woody dengan sentuhan aroma manis dari pineapple, juniper berries dan aroma minty dari rosemary dan mint membuat parfum ini cocok di segala suasana.

4. Davidoff Cool Water Aromatic Aquatic
Aroma rempah aquatik yang maskulin dan klasik membuat parfum vintage yang diciptakan oleh Pierre Bourdon di tahun 1988 ini masih banyak diicari sampai sekarang.

5. CK One Shock for HimOriental Spicy
Aroma tembakau, kapulaga dan amber terasa dominan pada parfum ini. Fresh, energetik dan manly... Masterpiece di kelasnya.

6. Carolina Herrera 212 MenWoody Floral Musk
Aroma woody floral musk yang klasik membuat parfum 212 Men dari Carolina Herrera ini tetap bertahan sebagai salah satu parfum pria best seller.

7. Coach MenWoody Aromatic
Aroma woody yang fresh merupakan pilihan aman untuk dipakai sehari-hari dalam segala kesempatan.

8. Dolce & Gabbana Light Blue IntenseWoody Aquatic
Light Blue Pour Homme Eau Intense merupakan hasil kreasi Alberto Morillas. Aroma ini dibuka dengan aroma jeruk mandarin dan jeruk bali. Aroma juniper dan aroma oceanic dibalut dengan amber dan musk. Light Blue Eau Intense Pour Homme yang diluncurkan pada tahun 2017 lebih tahan lama dibandingkan versi terdahulunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk pertanyaan/diskusi/ulasan, silahkan disampaikan disini. Terima kasih.

Paling Populer